Oleh: Admin | 22/11/2009

Perumahan Muslim Mutiara Darussalam

Kami informasikan kepada anda tentang salah satu perumahan muslim di daerah Depok, Jawa Barat. Perumahan Mutiara Darussalam adalah sebuah konsep pemukiman muslim dengan desain minimalis modern dan spesifikasi bangunan berkualitas, harga sangant terjangkau dan kompetitif. Lokasi sangat strategis hanya 1,5 km dari Jl. Raya Margonda Depok dengan akses angkutan umum 24 jam.

Tipe yang ditawarkan mulai dari type 36, 45, 36 dan 45 Mezzanine, serta type 36 dan 45 Hook.

Gambar Rumah Type 36

Gambar Rumah Type 45

Spesifikasi Rumah

Struktur Pondasi : Batu Kali, Sloof kolom & Ring Balok : Beton Betulang
Lantai R.Utama & Kamar : Keramik 4×4 Hercules, Teras & Kamar Mandi : Keramik 20×20
Dinding Bata Merah, Diplester, Diaci dan Dicat
Pintu & Jendela Kusen : Kayu Kamper, Pintu Utama : Panel Kampel Oven, Pintu Lainya : Double Triplek, Pintu K.Mandi : PVC, Daun jendela : Kamper Oven
Kamar Mandi Bak Mandi : Dinding Keramik, Dinding & Lantai : Keramik 20×25, Kloset : Duduk Ex : TOTO
Planfond Plafond Dalam – Rangka : Hollow PenutupGypsum Board
Plafond Luar – Rangka : Kayu Borneo Penutup : GRC
Atap Rangka Kuda-kuda : Baja Ringan, Genteng : Doof hitam
Instalasi Listrik : 1300 Watt Air : Jetpump : 250 Watt Menara Air : Tangki : 500 Liter
Carport Beton rabat
Cat Dalam : Vinilex Luar : Dulux Weather Shield

Fasilitas Mendapat Taman, 1 Line Telepone dan SHM, sistem keamanan 24 jam, Masjid, Taman Pendidikan Al Qur’an, Taman Bermain serta sarana olahraga.

Alamat Perumahan:
Jl. Pitara Raya Pancoran Mas
Depok – Jawa Barat

Untuk informasi lebih lanjut dapat hubungi kami di: faihu99@yahoo.com

Responses

  1. Saya tertarik, Mohon kirimkan brosur dan daftar harga rumah mutiara darussalam ke alamat email saya.

  2. Berapa harga per unitnya? Apa bisa lewat KPR? Trims.

  3. Boleh saya minta dikirimin brosur dan penawarannya? ke email aja ya.

  4. Sama seperti komentar sebelumnya, Berapa harga per unitnya? Apa bisa lewat KPR? tolong dikirim lewat email saya. Trimakasi

  5. saya ingi tahun tahu info lebih lanjut mengenai harga perumahan ini tolong kirim brosur dan harga kprnya ke email saya.Thanks

  6. Ass..wr wb,
    Saya tertarik dengan perumahan islam mutiara darussalam. Mohon di kirimkan brosur dan daftar harga nya via email. Apakah bisa melalui kpr ?

  7. Ass. Wr.wb….Saya cukup tertarik,cuma adakah tersedia type 45 atau 36 yang non cluster, kl ada mohon kirim brosur ke email saya.

  8. Salam

    apakah ada tuk daerah bekasi barat ???
    mohon informasinya

    salam

    • untuk daerah bekasi barat saya belum ada infonya pak.

  9. ass.wr.wb….bs minta kirim pricelist & brosur’a ke email, karna saya tertarik

    • mohon maaf, semua unit sudah habis terjual

  10. Asslkm,

    bisa tolong di email ke saya brosurnya lengkap? sekalian daftar harga cash / KPR.Dan denah lokasi yang masih available untuk dipilih. tolong email juga di anjar_prames@yahoo.com

  11. wah udah sold out ya ? klo blm tlg diemailin pricelist, brosurnya ke alzaghimoetz@yahoo.com
    thx

  12. Ass. Mohon infonya, apakah perumahan darussalam akan membuka area baru, kalau iya di daerah mana?, krn yang saya tahu di vitara semua unit sdh penuh semua. Terima kasih. Wass.

    • Betul bu, semua unit sudah terjual. Untuk saat ini darussalam sedang menjajaki daerah Cibinong, Sawangan, Sentul, Palembang, dll. Mudah2an dalam waktu dekat sudah bisa dipasarkan. Tunggu infonya ya…

  13. Betul bu, semua unit sudah terjual. Untuk saat ini darussalam sedang menjajaki daerah Cibinong, Sawangan, Sentul, Palembang, dll. Mudah2an dalam waktu dekat sudah bisa dipasarkan. Tunggu infonya ya…

  14. masih ada yang kosong ga ………..yang di daerah pancoran mas?

  15. Salam. Saya tertarik dengan Perumahan Muslim Mutiara Darussalam. Masih ada rumah baru/seken di perumahan ini yang lokasinya di kawasan Ciputat atau Depok? Berapa harganya? Makasih.

  16. Salam alaikum,

    Saya sedang mencari-cari hunian yang bernuansa islami, mohon dapat diinfokan mengenai harga rumah, dan kpr pendukung (khusus syariah)
    Jazakallahu khair
    wassalam

  17. saya tertarik dengan perumahan muslim mutiara darussalam.boleh dikirimkan brosur ke alamat email saya beserta harga rumah.thx

  18. Assalamualaikum,

    Saya tertarik dengan hunian yang bernuansa islami, kebetulan saya lagi cari, mhn diinfokan mengenai harga rumah. Apakah ada yang dilokasi Bogor ? mhn dikirimkan juga brosurnya.

    Wassalam

    Etty Tjahjati S.

  19. bisa tolong di email ke alimjatmiko@yahoo.com daftar harga dan cicilannya. Trima kasih

  20. masih adakah yg kosong?


Tinggalkan Balasan

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

